Chat dengan kami disini

Sebentar lagi bulan Januari akan berakhir, yang artinya Anda perlu mulai bersiap. Biasanya, akan semakin banyak postingan “kode” dari pasangan yang muncul. Yup, bulan Februari memang selalu jadi bulan yang paling ditunggu-tunggu. Di bulan penuh kasih ini, ada momen spesial untuk mengekspresikan rasa sayang dengan cara yang lebih bermakna bukan sekadar kata, tapi juga tindakan.
Nah, kalau Anda berencana memberikan kado untuk pasangan Anda tapi gak mau yang pasaran, ini rekomendasi kado unik yang pasti bikin pasangan makin cinta dengan Anda:
Bayangkan di tanggal 14 Februari nanti, Anda bilang ke pasangan Anda kalau Anda sudah menyiapkan hadiah yakni trip ke negara impian pasangan Anda. Tiket pesawat, penginapan, itinerary, dan lainnya sudah Anda siapkan semua. Dijamin, pasangan Anda bakal speechless dan auto nyengir seharian.
Mungkin memberikan parfum jadi kado yang sudah biasa. Tapi, bagaimana jika parfum yang kita hadiahkan memiliki wangi hasil racikan sendiri? Itulah kenapa parfum kustom jadi ide hadiah yang cukup unik untuk diberikan kepada pasangan. Ini berbeda dengan parfum massal yang diproduksi secara besar-besaran dan memiliki aroma yang sama untuk semua orang. Beberapa perfumer biasanya bisa menyediakan jasa meracik parfum sesuai preferensi dan keinginan pembeli. Sehingga, parfum tersebut akan memiliki aroma yang unik dan sesuai dengan kepribadian serta preferensi aromatik. Ketika Anda menghadiahkan parfum ini ke pasangan sambil menjelaskan wangi inilah yang mengingatkan Anda dengannya, beuh… pasti meleleh hatinya.
Pasti pasangan Anda akan terkejut saat melihat kado dari Anda berupa bantal. Eittss.. Tapi ini bukan bantal biasa. Sekarang sudah tersedia beberapa penjual bantal yang bisa meng-kustom design produknya sehingga Anda bisa request desain bantal couple yang lucu dan menggemaskan. Berikan juga filosofi dibalik alasan kenapa Anda memberikan bantal, misalnya Anda ingin selalu menemani dan memberikan kenyamanan saat pasangan beristirahat lewat bantal yang Anda hadiahkan jika Anda sedang tidak berada di sisinya. Duh, so sweet-nya.
To the point aja, pasangan kita akan lebih tersentuh jika diberi sesuatu yang “pasti” untuk masa depannya, apalagi terkait perencanaan finansial. Coba deh beri kado Valentine yang berbeda, misalnya deposito atas nama masa depan kalian berdua.
Bayangkan saat merayakan Valentine, Anda bilang: “Aku sudah buka deposito dengan penempatan Rp50 juta dan bunga 6% per tahun. Ini aku siapkan sebagai tambahan modal pernikahan kita nanti.”
Mungkin ini bukan hadiah yang bisa langsung dinikmati saat itu juga. Tapi justru di situlah nilainya. Karena di balik hadiah itu, ada komitmen, rasa aman, dan rencana jangka panjang. Besar kemungkinan, respon pasangan Anda akan seperti ini: “This is the best Valentine’s gift I’ve ever had.” ❤️
Kalau tertarik memberikan kado dengan ide nomer 4, jangan lupa untuk buka DepositoGo dari BPR Lestari. Kenapa harus pakai DepositoGo?
👉Dapat bunga 6% per tahun, proyeksi saldo menguntungkan
👉Bisa dicairkan kapanpun
👉Jangka waktu selama 3 bulan
👉Buka tanpa harus ke bank, hanya lewat LestariMobile
👉Penempatan mulai dari Rp25 Juta - Rp50 Juta
Dengan DepositoGo, dana Anda jadi semakin optimal deh dan siap untuk kebutuhan finansial di masa depan.
Klik bprlestari.com/tentang-lestari/riplay-depositogo Atau Tanya Lestari di 087778811771 untuk informasi selengkapnya.
Gimana nih? Sudah memutuskan mau kasi kado apa untuk pasangan tercinta?

Punya dana yang belum akan digunakan dalam waktu dekat? Dana seperti ini sering disebut sebagai uang dingin, yaitu dana yang tidak dialokasikan untuk kebutuhan sehari-hari, dana darurat, maupun... Selengkapnya

Punya target finansial, tapi tetap ingin ngopi cantik, traveling, menikmati hobi, atau sesekali self-reward? Anda mungkin cocok dengan konsep soft saving, salah satu cara menabung yang banyak... Selengkapnya

Liburan di Bali rasanya belum lengkap tanpa wisata kuliner. Bukan hanya makanan khas Bali, berbagai tempat makan dengan pemandangan dan suasana unik juga bisa menjadi bagian dari... Selengkapnya